Jumat, 12 Juni 2009

Ketika Cinta...Jatuh!!! ( Aduh...!!! )

Created By : Veetree
Aku berdiri dihadapanmu........ TELANJANG !
Lalu jiwaku berucap Angkuh " Inilah cinta persembahanku"...
Kau tersenyum lalu menggelengkan kepalamu. " Aku ingin lebih !! Buktikan itu !!!"
Ku sobek-sebek kulitku. Darahku menetes...
Dalam kesakitan kupalingkan wajahku bertanya
"Apakah cukup cintaku ?" Namun sekali lagi kau gelengkan kuat kepalamu...
" Belum terlalu cukup sayangku, Tunjukkan besar pengorbananmu untukku. Itu baru namanya cinta!!!"
Lemah, Kupotong tubuhku menjadi dua, Kulemparkan satu dikakimu.
"Jadikan sebagian tubuhku ini pelayanmu,tanda cintaku.Cukupkah itu?"
Dalam lengkingan bangga kuhaturkan itu. Ha ha ha...Tawamu mengeras.
" Itu hanya seperempat cintamu manis,jangan pelit! Berikan seutuhnya jika benar kau mencintaiku begitu dalam ! "
Segala alat perasa kuberikan, Kukeluarkan segalanya yang kumiliki juga hati dan nafasku yang terakhir ku masukkan kedalam kantung-kantung kecil, Kuberikan padanya semua yang tersisa.
Dalam lemah suaraku tercekat, Aku mengulang perlahan
" Cukupkah ini, Cintaku ?"
Tapi setelah lama diam, Ia berpikir dan mempertimbangkan. Ia berucap lirih...
" Ternyata kau tak mencintaiku yah sayang. Sungguh aku teramat kecewa. Ini kesempatan terakhirmu, Jika kau tak memberikanku UTUH dirimu untukku. Ku tinggalkan kau dimakan bangkai saja! Pergilah dari hadapanku ! "
Lama sekali aku terdiam tak mengerti,Sunyi gerayangi tubuhku yang terluka tak berdaya.Lalu ketika kutersadar dalam lamunku yang panjang.
"Oh Aku mengerti maksudmu!!!" Girang suaraku bagai anak kecil melengking bahagia.
aku tersenyum begitu manisnya dihadapanmu lalu kutusukkan belati tepat kejantungku.
"Ini untukmu cinta...!!!" Kumatikan diriku dalam bangga
( Ini CINTA MATI, Ujarku puas)
Lalu.........
Diatas karang angkuhmu yang tertinggi, Tawamu menggema
"Oh Kekasihku,Inilah yang aku inginkan darimu!"
Cinta mengecupku dengan sayang, lalu Ia pun berlenggang meninggalkan bangkaiku sendiri dalam sunyi....
Dalam menggigil ku kedinginan menanti kepergianku, samar ku dengar cinta berteriak lantang menggelegar dikejauhan
"AKU INGIN LEBIH BUKTIKAN ITU ! "
Oh, AKU MENCINTAI ANGKUHMU yang terlalu.........

Tuk' : Semua hati yang telah menyakiti hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar